Link Video Viral Miss Kay Beredar Kini Jadi Buruan Netizen

Video viral Miss Kay yang dikabarkan diedit oleh para penjahat agar menyerupai karakter Nagita Slavina itu kini menjadi perbincangan hangat.

Video viral Miss Kay yang berdurasi 61 detik ini benar-benar menakjubkan, kini menjadi tujuan para pengguna media sosial di seluruh tanah air.

Apa hubungan Miss Kay dengan Nagita Slavina? Ternyata pemeran asli dalam video viral berdurasi 61 detik yang mirip Nagita Slavina itu adalah Miss Kay, bintang yang luar biasa.

Kasus video mirip Nagita Slavina masih menjadi perbincangan netizen. Setelah warna aslinya terungkap, nama Miss Kay kini telah ditarik.

Seorang netizen berbagi informasi tentang dugaan pelaku video tersebut dengan Roy Suryo. Dalam sebuah tweet di Twitter, dia secara eksplisit menyebut nama Miss Kay.

Link Video Viral Miss Kay Beredar

Link Video Viral Miss Kay Beredar Kini Jadi Buruan Netizen

“Namanya Miss Kay,” tulis akun @renotrimitra seperti dilansir Suara.com, Rabu (18/1/2022). Pengguna internet lain membalas postingan tersebut. “Benar. Ini pita.”

Menurut kabar yang beredar, karakter Miss Kay kerap mengisi situs-situs streaming berbayar yang fantastis.

Namun, belum diperoleh informasi lebih lanjut apakah wanita dalam video tersebut benar-benar berperan mirip dengan Nagita Slavina.

Selain kesaksian warganet yang menggambar nama Miss Kay, akun penggemar Nagita Slavina juga mengungkap foto di balik video yang mirip istri Raffi Ahmad.

“Ini foto asli sebelum diedit guys,” kata @nagitaslavina__1717, Senin (17/1/2022).

Postingan tersebut juga menjadi sanggahan ketika pakar telematika Roy Suryo mengklaim video berdurasi 61 detik itu tidak dibuat-buat.

“Saya menjelaskan bahwa itu bukan video yang dibuat-buat. (Kalau) rekayasanya fotonya ditempel, diedit dan sebagainya,” kata Roy Suryo di Twitter.

Kontras antara pengungkapan karakter asli video dan kesaksian Roy Suryo membuat netizen menyeringai pada ahlinya.

Baca Juga:   Video Bocah SMP 48 Detik Viral Tiktok

Bahkan ada yang menyebutnya sebagai Hoax.

“Kok kelas pakar telematika bilang itu bukan rekayasa. Tapi mereka hanya mencari keamanan, biarkan polisi yang memutuskan apakah itu Gigi atau bukan. Orang normal bisa tahu itu sudah dimodifikasi,” kata @maeclemiray.